Demam Magnum

Magnum? Gue bukan mau ngebahas jenis senjata atau jenis maskara, yang pingin di bahas di sini adalah Magnum versi Es krim keluaran Wall’s. Yaaaa!! ini adalah si incredible magnum yang udah seminggu lebih heboh di twitter =.=

hmm pasti terheran-heran deh sama gambar diatas, yang udah official beredar di Indonesia sih baru magnum classic, magnum almond dan magnum chocolate truffle. Nah gambar di atas yg gue ambil dari situs di uk nunjukin kalo ada 3 rasa magnum lagi yg belum keluar, atau mungkin tidak keluar di indonesia *semoga cuma belum*. Ada Magnum White, Magnum Mint dan Magnum Double Caramel. Lalu kenapa di negara kita tiba-tiba es krim premium produksi walls ini jadi tenar? Gue bakal jelasin pake versi gue yaah :p

Kalian mungkin udah pernah lihat iklan Magnum Classic terbaru yang tayang di TV? ketika si model makan magnum, dan tiba-tiba disekeliling dia berubah jadi jaman2 kerajaan belgia gitu dan bagaimana perasaan yang di buat si model untuk menujukkan kalo es krim yang lagi dia makan itu enaknya LUAR BIASA *slurrrp*. Mungkin dari iklan itu pulalah yang membuat beberapa masyarakat jadi tergoda untuk mencoba si magnum, yang sebenernya udah ada dari gue SD deh kayaknya, tapi di magnum baru ini ternyata di lapisi belgian chocolate dan gue akui si coklat ini emang dahsyat enaknya :D.

Beberapa minggu yang lalu gue sempet di buat bingung sama ade2 kelas gue yang sibuk ngetweet kalo ‘magnum itu enak’, ‘Starmart di resto keabisan stock magnum’, sampai ‘Oh my god gue demam magnum, ga bisa kalo sehari ga makan’. Ga cuma satu orang tapi banyaaaaak banget yang ngebahas si es krim itu tiap hari dan ngebuat gue penasaran sama si eskrim. Puncaknya, minggu lalu orang-orang di timeline gue berlomba-lomba upload photo nunjukin dia abis beli magnum, photo freezer walls yang penuh dengan magnum, sampe photo kekecewaan gara-gara keabisan magnum.  Saking hebohnya orang-orang yang ikutan ngeRetweet info dan gambar2 si magnum hingga ngebuat orang lain yang belum nyobain jadi penasaran dan ikutan hunting Magnum *marketing strategynya yahud*. Hal ini lah yang ngebuat si es krim berlogo “M” ini jadi tenar dan orang-orang jadi demam magnum. Di tambah lagi, minggu lalu Magnum Indonesia ngebuat event yang berlokasi di senayan city dari mulai tanggal 12 – 14 november. Kebetulan gue dateng di hari kedua nya, meskipun ga jadi ngantri buat foto2 di booth magnum gara2 udah terlanjur kekenyangan taiyaki, hahahahahha. Jadi cuma bisa photo di giant wall didepan senci aja deh.

Jujur, sampe detik itu gue belum pernah nyobain magnum yang baru hahahahah *kampung*, terakhir makan magnum tuh kayaknya pas jaman SD atau SMP gitu pas harganya masih 6000 dan pastinya dikala itu udah termasuk es krim paling mahal keluaran wall’s. Setelah beberapa kali iseng-iseng nyari di minimarket selalu kehabisan, tadi siang gue iseng minta tolong ade gue buat manggil tukang es krim (yang selalu ribut di siang hari minta di beli), pas di tanya eehhh ternyata ada magnum, hahahah finally nyobain juga

Review dari gue buat magnum, jujur coklat lapisannya itu enak banget :D ditambah si almond jadi makin enakk, waw waw waw, kayaknya gue yang bakalan tertular demam magnum nih. Berarti tugas gue tinggal nyobain 2 flavor magnum yang beredar disini, classic dan chocolate truffle.

Nah buat yang penasaran sama flavor2 magnum yang ada dipasaran *bukan di indonesia*, gue post disini deh. Selain 3 jenis lain yang ada di gambar paling atas, ternyata ada beberapa magnum limited edition juga yang pernah di release

bisa tebak ada rasa apa aja di gambar atas ?

 

ga mau kalah sama cornetto mini

 

penasaran sama delicate spice flavornya

GOLD? hmmmmmmm

 

can get enough of magnum?

 

Masih siap berburu magnum guys? I Scream for Ice Cream :p

Tagged , ,

9 thoughts on “Demam Magnum

  1. Beatrix says:

    Magnum berhasil bukan dari iklan tv aja. Tapi juga dari kecanggihan strategi promosi below the line-nya. Dua jempol nih buat strategi pemasaran mereka. hahahhaa. smp sekarang aku beloom cobaaa.. :p

  2. meidianakusuma says:

    ahaha iyaahh :) jago abis, sampe ada temen gue yang beli banyak banget banget banget *jangan2 gara2 dia tuh stock pasaran abis mulu* hihihi

  3. clarissa says:

    ihh gt2 kaka jg nunggu abang2 tkg es buat magnumm, yukk kt borong magnummm ayee ayee!

  4. Ali Akbar says:

    Cerdas Review nya ;p

    Izin nge-LINK ya ;)

  5. meidianakusuma says:

    aku ga nunggu, si abang-abang itu berisik bulak balik depan rumah aku, jadinya aku beli aja biar dia pergi jauh jauh *alasan* ahahha

  6. meidianakusuma says:

    iyah boleh :D thank you yaa

  7. Birgita says:

    Hahahaa, gw baru tau mei, ternyata magnum lagi heboh, abis gak pernah nonton tv, baru ngeh pas baca blog u, hoho
    pantes kalau cari magnum kosong mulu, hiksss. pdhl lg pngen.. hoho..

  8. tanty says:

    fenomena magnum masih terasa ga ampe skrg??
    kalo boleh tau uda brp lama berkecimpung dalam dunia blog?

  9. meidianakusuma says:

    @tanty sorry baru aku bales ;9, akhir2 ini sibukk :D sukses yaahh skripsi kamu, aku udah dari tahun 2006 punya blog, tapi kalo yang ini kayaknya baru 2008/2009an deh

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

