Akhirnyaa…

Sama kayak judul postingnya..

Akhirnyaa.. gue milih wordpress buat jadi tempat BLOG gue, hehehehhe..

mahadahsyat euy sewaktu gue berkutat dari satu blog ke blog yg laen demi menemukan tpt ngeblog GRATIS yang mudah dioperasikan bahasa arabnya “user friendly”.

dulunya pernah mampir ngeBLOG dibeberapa tpt euy, hmmm, ga usah disebut deh alamat2 blog lamanya, soalnya kalo lo-lo pada baca, gue nya yg jadi malu, *aku kan pemalu*. Intinya siy gue cuma mau ngasih tau, kalo NgeBLOG di WORDPRESS lebih mudah dan asik ketimbang di tempat BLOG GRATIS yg laen, HIDUP WORPRESS, (oke..jgn lupa royalti buat ngiklan ya press! *press=bahasa akrabnya wordpress*)

dan makanya judul BLOG gue tuh “Satu Lagi Dari Meidi” soalnya BLOG gue sebelum ini ada baaaannyaaaaak, “Ratusaan? lebihhhh” (kayak iklan TANGO). Btw judul BLOG gue, ga gue contek dari iklan kopiko loh “Satu lagi dari MAYORA” tapi  pure gara2 jumlah BLOG gue yang udah kelewat ga waras sama kayak yang baca, hehehehe..

oke..oke..

The LAST and the LEAST just ENJOY it

3 thoughts on “Akhirnyaa…

  1. tazlambert says:

    Wah ni blog koq banyak nama2 yg “disamarkan” kya si sigit aja wkwkwkwk

    well anyway keep postingan lo yah, unik2 koq😀

  2. meidianakusuma says:

    @tazlambert a.k.a bang beri
    heheheh..

    kagak ngikutin bang sigit, umur dia aja yg keduluan dari saya, jadinya terkesan sama!

    hahahah

  3. dhodie says:

    Met nge-WP.. Yep saia juga akhirnya migrasi dari Blogspot ke WP. Biasanya sih blogger2 advance gunain WP sebagai CMSnya😀

Leave a Reply

