mudik ke kota vs mudik ke kampung

irinyaaaaa melihat orang2 yang bisa mudik…

hmm padahal mudik itu ga asik2 banget siy, udah ngantri beli tiket, bayar mahal, macet2an dijalan, panas2an dijalan (buat yg naek bus). Tapi akyu tetep iri kalo melihat orang2 sudah pada sibuk rapih2 buat pulkam(dibaca:pulang kampung). Soalnya MEREKA bisa libur atau cabut kelas duluan !! huhuhuhuhu.. mengesalkan contohnya sajah teman saya berasal dari rumbai, sebut aja ucyl *jgn ampe ketauan ama orgnya, soalnya ini nama sesungguhnya*. dari tanggal 24 september kemaren dia udah berasoy-asoy di rumbai tercinta bagi yg ga tau rumbai, rumbai adalah sejenis rok hula2 dari hawaii sebuah kota TERPENCIL di riau sanah (maav ya org2 rumbai ini hanya utk mengintimidasi si UCYL sajah kok)..

pengen deh sekali-kali ngerasain mudik, hmmmm.. dulu siy suka pergi ke Malang ketempat ibu dari bapaknya papahku (dibaca: yuyut). tapi semenjak si yuyut pergi meninggalkan kita semua (“yut, pergi kemana siy dirimu?”) gue udah nggak pergi2 lagi deh keluar kota. padahal trip kita itu selalu menempuh hal yg UNEXPECTED dari mulai meliat kecelakaan dengan mata kepala sendiri ampe mengalami kecelakaan sendiri. Makany gue jadi pengen banged pulkam lagih, heheh.. tapi ga usah iri gitu dong gue emang ANAK KOTA siy, udah kebiasa hidup di KOTA METROPOLITAN jadinya ga punya kampung *hahhaahhahahahahahahahahahahha*

beberapa bulan yang lalu gue pernah ngeluh ke bokap
gue    : “pah, aku mau pulang kampung ! kita kemana kek!”
si papah: “wah, mau kemana? di Malang kan udah ga ada siapa2!”
gue    : “yah kemana kek! ke jogja, semarang, itung2 liburan”
si papah: (memandang ke arah gue dengan wajah penuh berharap, kemudian menepuk bahu gue) “mangkanya nanti kalo cari suami yang masih punya kampung ajah ya!”
gue    : (bengong ga percaya, SERASA baru kejatuhan boeing 737)

JEGERRRR! udah ngomongin calon suami aje ye! ampun dah si papah bikin maluu ajah, ahhahhahahaha..

Buat SEMUA yg mudik TTDJ yah, meidi doakan semoga kalian tidak selamat
sampai tujuan, HAVE a NICE TRIP and last MET macet2an!!!

*meidi*

Tagged , ,

6 thoughts on “mudik ke kota vs mudik ke kampung

  1. wildankurnia says:

    sayah mudik..
    cuman masih besok sabtu..
    yihaa,, malang,, malang..
    kangen ama mbah sayah disana..🙂

    cuman bisa berharap..
    *semoga mudik taun ini bermakna*🙂

  2. marcHA says:

    wakakakakaak,.,.

    bapak memang mengerti mau’a anak

  3. meidianakusuma says:

    @wildan
    pulkam yahh? ati2 yaa wil!!

    @marcHA
    heh!! isenk aja luh, btw masih kangen ama pacar gaa? pulang kampung gih sonohhh

  4. hayo sapa says:

    hahahhaa…..tuh dah di suruh cari jodoh…cari di pedalaman irian ato di kalimantan ajah…jadi klo maw PULank KAMpunk sekalian PULank yang bener2 KAMpung……ehehe

  5. eng ing eng says:

    wahahh, gila..gila.. bawa2 nama ucyl jugaaa!!

    vulgarrrr!!!

  6. clarissa says:

    haha
    kaka byasa pulang malang yh??
    samaa duunnnkkk
    mudiik bareng akuu duonnk kaakaaa.
    hahhahha

Leave a Reply

