Reality Show ataw full script SHOW??

Katakan cinta, H2C (harap-harap Cemas), Cinta monyet, cinta pertama, itu semua sebagian kecil acara TIPI yg ngaku2 REALITY show di channel tipi kitah. well, awalnya siy katakan cinta ama H2C emang beneran relaity show a.k.a kejadian sesungguhnya tanpa skrip.

Tapi sebelum akhirnya hilank dari dunia pertipian, gue denger kabar dari burung kalo tuh dua acara ternyata pake script. LOHHHH KOK GITUH? ga KONSISTEN nih katanyah REALITY show, gue taunya gara2 ada temen abang gue yg ikutan tu acara dan emang dibayar buat acara2 kayak begituh, seperti acara2nya yg di stapsiun tipi escetepe itu semua orang2nya bayaran semuaaaa..

hwaaaaaaaaaaaa, pembohongan publik ahhh,(dengan nada deklamasi puisi) aku KECEWA, aku marah, aku merasa ditipu, tapi aku juga bingung kenapa aku tetap nonton acara2 seperti ituh. hmm kayaknya justru pas ada skripnya, tu acara jadi sedikit berbobot alias seru, well meski kadang SUKA maksa dan jadi nya aneh bin ajaib. tapi lucu aja liat cerita GOBLOG2.

TAPI klo ituh semua pake script terus yang REALITY SHOW beneran yang manaaa? barusan ajah gue nonton acara show baru juga di teranstipi, judulng “termehek-mehek” dari nama acaranya aja gue sebenernya udah bingung mampus, NI acara pastinya penuh dengan orang yg termehek-mehek, cengeng, pokoknya sinetr0n abis. Lucunyaah, ni cerita awal2nya tuh FULL CINTA2an, tapi kok akhir2 ini mahal nyari2 orang ilang, anak ilang, bapak ilang, pengen tau apa kerjaan emaknya, gitu2 deh, dah kayak acara TALI KASIH ya? kenapa bisa berubah konsep gitu yaa? bingung saya.

Buat temen2 yg tetep CINTA nonton acara2 kayak begituh yaaa selamat aja deh buat kalian. Selamat menonton reality script show. ehehehehe.. Let me know yahh kalo ternyata beneran ada yg bener-bener dan sungguh-sungguh reality sesungguhnya


*buat para channel2 tipi, jangan marahin meidi yah, ini kan hanya opini belaka pissss!!!*

Tagged ,

4 thoughts on “Reality Show ataw full script SHOW??

  1. Bonni Rambatan says:

    Hoo, kan emang dari dulu yg kek gitu smuanya scripted kan? “Reality show” itu kan artinya mereka tetep aja main, bedanya dari fiksi adalah mereka memainkan diri sendiri… Kalo mo bener” reality show ya hidden camera pranks gitu dunkz.

  2. Choppy says:

    kyaknya udh dr dlu ya, semuanya pake script? ya kan?

  3. meidianakusuma says:

    @bonni n Choppy

    makanya gue kecewaaaa banget, tapi knapa kadang2 penasaran juga ya ama ceritanya? hahah

  4. clarissa says:

    hmm.beneer tuuh kaaa.
    akuu ajaa penaah diajaakiin buaat gituaan. tapii akuu tolaak.hahhahahha.
    maluu gilaaa!!
    ckckck.

Leave a Reply

