Ice Cream dengan Rasa “Ajaib”

Pas lebaran hari pertama kemaren (dibaca: 1 oktober 2008), gue sama keluarga menjalankan tradisi keluarga, yakni berkunjung ke rumah eyang di kebayoran baru n kerumah nenek di daerah cipinang lontar. Setiap tahunnya kita lebih sering pergi kerumah eyang dulu baru ke rumah nenek. (aduh ga penting nih bahasannya).

Pas di rumah eyang.. abang gue bilang

abang gue : “dan, mau es krim gaa? gue beli es krim mahal tuh ! hahahah” (ga penting ketawanya!!, sombboooongnyaa)

gue : “hagen dans?” (ngasal banget c nyebutnya?)

abang gue: “bukaannn”

gue: “baskin robin?”

abang gue: “merknya BEN*&JERRY! ada yang rasa cokelat tuh”

gue :”Tom & Jerry ?” (mmaaap, kuping sayah lagi rada2)

intinya, itulah sedikit omongan antara kakak dan adik yang HARI ITU sedang akur2nya. Gue sebagai PENGEMMAR berat es krim, ga mau rugi. Gue langsung ke dapur dan buka kulkas. well, pas gue liat es krimnya, *hmmm memang terlihat seperti es krim mahal*

Rasa yang pertama Peanut butter, SATU KATA buat es krim ini “ANEHH” gue berasa lagi ngemut selai kacang yang notabene nya gue GAK SUKA, soalnya suka berasa2 mentega gituh. huwaahhhhh baru satu sendook langsung dah gue taruh di freezer lagi, trus gue langsung kumur2, sikat gigi dan makan siang (yaah itu mah guenya aja yang laper!),

Rasa yang kedua cokelat karamel, pas suapan yang pertamaa, ENAAAAAAAAAAAAAK bangetttt, trus lanjut deh ke suapan yang kedua, ketiga, keempat, sampaai, gue mengunyah sesuatu..KARAMEL yang masih segede permen sugus!! Gue langsung eneg.. sebenernya gue suka karamel, tapi kalo itu cair atau bubuk, kayak di kopinya starbucks. :p  Tapi kalo masih kayak permenn, gue ga suka. dan akhirnya gue juga ikut2an ga suka ama es krim ituh dan gue cap GA ENAK, Lalu gue nyari abang gue

gue: “aa, mana yg rasa cokelat?”

abang gue: “itu di freezer, ambil aja!”

gue: “adanya rasa mentega alias selai kacang ama karamel yang segede2 batu!”

abang gue: “ada kok! emang ada berapa cup?”

gue: “ada 2!”

abang gue: “yaa berarti yang satu lagi udah gue makan!!”

SUNGGUH jawaban yang ga BERPERASAAN terhadap ADIK

ini adalah gambar si eskrim MAHAL dengan rasa “AJAIB” ituh

Tagged , ,

3 thoughts on “Ice Cream dengan Rasa “Ajaib”

  1. ichanx says:

    eskrim yang aneh…..😛

  2. rahmat sandi says:

    waw.. i love ice cream tuh YummEEEE!!!!!
    come to my blog http://www.katasandi.com

  3. clarissa says:

    bagii dunk kaa ice cream nyaa…akuu sukaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: