TRIPLE KILL

Izinkan ku ucap kata taubat
Sebelum Kau memanggilku
kembali pada-Mu, menutup waktuku

itu adalah penggalan lagu rohani terbitan (caaaah dah kayak matahari aja terbit!!) dari UNGU di bulan ramadhan tahun ini, ada apa dengan lagunya? hmmmmm actually, GA ADA yang salah ama lagunya, sebenernya irama en liriknya bagus banged. tapi mulai hari ini keENEGan dan keBOSANan tingkat tinggi dimulai.

tadi siang, gue dalam perjalanan suci dari cikarang (kampus gue) menuju depok (rumah gue). Untuk menempuh rute sejauh ituh, gue memutuskan memilih trayek angkutan umum cikarang-blokm-ps.minggu-depok, kenapaa byk banged transitnyaa? hahahahah, soalnya gue lebih milih patas ac, makanya gue mutusin mau ke blok m dulu. oke cukup ngebahas angkot nya. di bis patas ac mayasari bakti 121 jurusan cikarang-blok m pp (caaaaaaaah lengkap amaaat?) saat gue lagi asik2 tidur tiba2 ada 3 pemuda yang sudah siap dengan senjata2 mereka ( 2gitar, 1gendang, 3mulut) dan memulai dendangan

Izinkan ku ucap kata taubat
Sebelum Kau memanggilku
kembali pada-Mu, menutup waktuku…

oke, berhubung tuh para pengamen nyanyi PERSIS disebelah bangku gue duduk, otomatis gue jadi bangun. dan at first gue fine2 aja malah ikut2an nyanyi dalam hati. karna mnurut gue skill nyanyi dan ngeband mereka okeh, gue kasih seceng, dan gue pun lanjut tidur.

Nyampe di blok m, gue pindah bis ke miniart 75 jurusan blok m – ps.minggu, disaat gue gy asik2 ngeliat kemacetan di lawan arah gue, tiba ada 3 mas2 naek bis dan..

Izinkan ku ucap kata taubat
Sebelum Kau memanggilku
kembali pada-Mu, menutup waktuku…

Well, gue berpikir, “waaahhh tenar banget yaa nih lagu, udah dua pengamen hari ini yg ngebawain”, dan gue MASIH (sedikit bosan) enjoy dengan para pengamen ituh. dan menurut gue skill mereka juga aga2 keren, meski yg di 121 lebih keren, gue pun ngasih gope. Pas nyampe di ps. minggu, gue pindah ke angkot 04 jurusan ps.minggu – depok, baru ajah angkot jalan menuju arah rancho, tiba2 2 anak muda hmm usia smp-sma naek ke angkot, AND GUESS WHAT?

Izinkan ku ucap kata taubat
Sebelum Kau memanggilku
kembali pada-Mu, menutup waktuku…

YAAAAAAAAAAAAAAAAAAK, gue mulai berpikir ini bukan suatu kebetulann di 3 angkot berbeda, trayek berbeda, SUPIR berbeda dan ONGKOS yang berbeda, pengamen yg berbeda, TAPI LAGU YANG MEREKA BAWAKAN SAMA, apa jangan2 ada perserikatan pengamen yang menjadwalkan bahwa HARI INI TANGGAL 11OKTOBER 2008 seluruh pengamen di JABODETABEK menetapkan untuk membawakan lagu berjudul “dengan nafasmu” yang dibawakan oleh BAND ungu!! *plokk…plokkk* (brusan gue abis bacain pengumuman).. huwaaaaa, dari yang gue seneng banged ama nih lagu, ampe BOSEN DAHSYAT ngedengernya, dan memutuskan untuk tidak mendengarkan lagu tersebut dan jangka waktu yang belum ditentukan demi keselamatan jiwa dan raga. dan buat pengamen yang terakhir, skillnya agak menurun drastis, tapi berkat jerih payahmu bergelantungan di angkot, anda mendapatkan 500 rupiah sebagai bonus, *ahooooooooy*

TUHAN apakah ini pertanda aku harus bertobat?hahahahha

SEMOGA BESOK untuk sementara tidak mendengar lagu itu dulu, amiiiieeennnnnn

Tagged , , ,

5 thoughts on “TRIPLE KILL

  1. Irfan says:

    Taubat ala ungu ya, mantap juga nich???

  2. mung says:

    hahahhaa..

    gw yakin sih mei..
    lu mesti bertobat..😀

  3. bukan galih says:

    mei..lu ga tau ya kalo mereka tu terorganisir secara global..
    mereka juga punya yang namanya global leadership..
    prinsip marketing mereka adalah product oriented..
    jadi memproduksi produk(dalam hal ini lagu) sebanyak2nya sesuai tren pasar, dan memaksa pasar menelan mentah2…
    makanya, untuk mempraktekan communication yang baik, kita tetep harus meluangkan waktu untuk listening… soalnya mereka udah susah2 jadi entrepreneur…
    (sial..gw coba nyambungin sama socket programming,distributed system, compiler design..tapi ga bisa…hakhak)

  4. meidianakusuma says:

    @ irfan & amung

    huwaaaaa. gue disuruh tobat? gue anak baik2 tauk,hahhaha

    @ galih bukan yaa?

    rajin banget c, nyambung2in semua subject yang ada..ckckckkc

  5. galihpermadi says:

    yoi…gw emang rajin..
    untung udah kelar ni semester

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: