Ketika Internet menguasai hidup GUE

dulu kita sahabat..

berteman bagai ulat..

berharap jadi kupu-kupu..

wedewww.. itu lagu terus2an terngiang2 ditelinga gue dan sering banget terucap dari bibir gue, abis nyentuh bait kata “ulat”, kok sepertinya ada yg ganjil karena gue tiba2 bereaksi seperti layaknya ulat yang jalan ngesot-ngesot,  APAKAH selama ini ternyata aku ini turunan ULAT? yang begitu sensitif bilang nama ORDOnya disebutkan??? JENGGG…JEEENGGGG.. *halaaaahhhhhh ngasal aja bisanya*

hmm, diposting kali ini gue ga mau ngebahas tentang dunia hewan c, gue mau ngebahas kebiasaan gue akhir2 ini. wooooooooooooowww *sok artis banget?!!*

INTERNET.. yuph itu yang jadi kata kunci gue sehari2, walau gue emang udah kenal tuh kata dari SMP dan semenjak kuliahpun gak pernah ga PAKE INTERNET. tapi minggu2 ini teteup kerasa beda. KARENA gue menjadi WAJIB NGENET tiap hari, heheheh *sok sibuk*, bukan berita yg gue cari, bukan music yg gue download, bukan gosip yang gue tunggu2. TAPI cuma untuk buka FESBUK dan bermain PET SOCIETY, halaaaaaahhhh.. *gak penting sebenernya*

Tiap hari yang seharusnya gue isi dengan BELAJAR dan BERDOA *yakinnn??* sekarang malah diisi hanya untuk maen petsociety *GUBBRAAKKKS*, bahkan ditengah2 ngapalin bahan buat presentasi marketing, disaat bikin coding Network programming, disaat sibuk bikin CV ama application letter, pasti gue teteuuup buka FESBUK cuma buat maen atau ngeliat si *pinky* (nama pet gue disitu). Udah gue anggep kayak TAMAGOCHI banget deh ni games. ckckckckck.. bikin ke gandrungan.

Waktu SMP gue ga bisa berhenti maen NEOPETS, ampe musti ngumpet2 ke warnet yang dulu terbilang langka dan mahal, soalnya suka ga boleh sama mamah. Nah sekarang sih udah lebih simple bisa make hotspot yg ada di dorm gue, hmmm tinggal cari cara aja minta uang ke papah nya gimana , hahahahahha..

Wowwww… lalu bagaimana agar Syndrome PET SOCIETY bisa hilang?? ya ampunnnn..

Barusan gue baru ngecek ke main page blog gue, ehh kok ada yang aneh yaa, hmm bisa dibilang kebetulan juga c, gue kan emang dah lama tuh ga ngepost BLOG soalnya gue sibuk *sibuk maen petsociety* hahahah. Gue baru sadar kalo ternyata jumlah posting gue di bulan sept ama oktober jumlahnya sama, sama sama 7 looh, suatu kebetulan yang lucu yaa.. dan gue emang juga punya rencana buat bikin 7 posting doang di bulan ini jadinya seruu aajaa.. heheheh..

hmm kayaknya udahan dulu ahhh postingnya, masu buru2 berdoa nih, berdoa supaya disembuhkan penyakit PET SOCIETY SYNDROMEnya, heheheh

piss oudd guys!!

meidiana

Tagged ,

Leave a Reply

