berawal dari GEPENG berakhir di GAJAH

pada tau GEPENG ga? itu bahasa singkatan buat GElandangan dan PENGemis, mereka biasa banget kan tuh berkeliaran di jakarta terutama di lampu merah, weww kayak bencong lampu merah aja, wkwkwkwk..
gue juga masih suka liat para pengemis yg bertengger di beberapa mesjid pas lagi jumatan ampe di kuburan (jgn takut dulu) pas lagi hari raya IDUL fitri atau IDUL adha.
kalo jiwa sosialnya tinggi, kita pasti ga tega ngeliat anak kecil, nenek2 dan kakek2 pake pakaian lusuh tru teriak2 “belom makan 2 hari!” *ga teriak2 juga c.. hohoho

waw.. padahal ga selamanya bener loh, wktu gue mau pergi kecikarang lewat UKI, gue sempet nemuin beberapa geladangan yg belum FULL MAKE UP, maksudnya dia masih berdandan rapi ala nenek2 dan kakek2 biasa, gue sih iseng aja ngeliatain, gue pikir awalnya itu gerombolan orang2 panti jompo gituh, sampe ada orang yg dateng bawa kantong keresek item gede yg ternyata berisi baju2 lusuh, kaleng oli ama beberapa batang arang yang PERCAYA ATAU TIDAK, menjadi modal para kakek2 n nenek2 tadi untuk BERUBAH *teretetretterettt* jadi para GELANDANGAN, gila udah kayak artis aja yaa? hebatt BOOO!!

trus kakek2 yg tadinya gue liat sehat walafiat ternyata diaksih bekel tongkat dan berubah jadi org buta WAAAWW. layak maen sinetron tuh kakek! Plok..plok..
Kita jadi suka susah bedain mana TUKANG MINTA2 beneran, ama ARTIS JALANAN PEMINTA2.

dilaen hal lagi sebenernya ada cara jitu lagi loh buat nyari duit, bukannya mau sombong, bukannn..bukann sombong kok,, bukan, gue ga bilang kalo 2hari yg lalu gue ke SAFARI, engga kok ga bilang, kan ga mau SOMBONG. well, masuk tuh tempat aja udah mahal kan.. trus pas lagi safari trek yg pake mobil, seperti biasa kita bakalan liat juga para PENGEMIS versi hewan, mulut mereka dimonyong2in ke kaca mobil dgn harapan dikasih makan, hahahah..
lucu banget kalo liat llama ama zebra nyium2 kaca mobil gue, tapi bukan itu yg mau gue komentarin, itu mah hal biasa kan.. dibeberapa saat kemudian, sebelum masuk ke daerah singa ama macam gue ngelihat hal ini..

its-rockz565

foto si gajah bersama si pawang

*gue baru sadar, kok kesannya gue poto dari jalanan ya??*

*padahal mana mungkin gue keluar mobil*

*mau diinjek GAJAH??*

wawww.. SEORANG PAWANG menunggang gajah *sahut gue dalam hati! guess what.. si gajah dateng ke mobil satu2 sambil ngejulurin belalainya, dan sepertinya ga mungkin kan ngasih tu gaja wortel buat makanan dia, gue merhatiin satu2 mobil2 didepan gue dan ternyata si GAJAH di kasih duit ama para pengunjung safari. HEBATNYA si pawang yg duduk di punggung gajah udah nyiapin tempat naruh duit buat si gajah..

WOW.. cara yg sangat KREATIF buat mendapatkan duit kan..

nah seharusnya para GEPENG dipinggir jalan juga harus berpikir kreatif loh, kalo masalah pura2 cacat, pura2 buta, pura2 belom makan kan orang2 udah apal banget tuh.. laen kali para GEPENG itu harusnya menunggangi SAPI, KAMBING, JERAPAH, KOMODO, BADAK atau GAJAH buat minta2.. hahahah, lumayan bikin TREND dan breakthrough kann..

orang2 yg di jalanan juga jadi ga bosen liat mobil2 doang pas gy macet nungguin lampu merah, lumayan ada SAFARI di tengah kota..

CUMA ADA DI INDONESIA, lohh kayak nama segment di salah satu acara di televisi suasta yahh.. maap yaa, bukan buat komersial kok!! ^^

Tagged , , , ,

3 thoughts on “berawal dari GEPENG berakhir di GAJAH

  1. gokil tuh foto..gw pikir gajah lepas di jalanan rumah lo..eh, rmah u bukan di hutan ya?oh, piss..😀
    u nonton john pantau dah..ada tuh yg rahasia pengemis2 gitu dibongkar..hehehe

  2. meidianakusuma says:

    bukannya rumah abang ya yang di hutan??
    xp

  3. benazio says:

    gileee gue baru liattt!! keren banget potonya hahaha serem abisssss hahauhuaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: