Kartun Gokil

pernah nonton kartun di global TV yg setiap jam 3 sore ga? gue lupa euy apa nama kartunnya.

ada suatu keajaiban di kartun ituh, awalnya gue ngeliat ampir mirip2 anime biasa yaa mirip kariage kun, kobochan, maruko gitu..gitu..

kalo lo nonton tu kartun, emang ga ada yang salah ama cerita dan gambarnya. Yang bikin jadi aneh, lucu, ama gokil tuh dubbingnya.

awalnya gue pikir, gue yang salah denger, kok ada suara cewe yg agak2 ngomong sok inggris kayak cinta laura ya? dari yang ga pernah nonton tu kartun ampe abis, akhirnya gue nonton juga..

scene POLWAN (si cewe yg berbicara kayak cinta laura) lagi mau bantu nenek2 nyebrang..

cewe : “nyenyek, u want to cross the street, maryi saya bantyu!”
nenek : “aduh neng, makasih banyak ya!”
cewe : “it’s OK nyenyek!”

walaahhh bukan di cara ngomongnya juga, gue ga tau gue salah denger apa gimana, tapi si nenek iitu manggil si cewe yg belakangan gue tau bernama RIKA dengan sebutan “NENG”??

lahh lo pikir ini di bandung nek?

trus kacau lagi pas si rika mau kepos polisi dia dianter 2 tmn polwannya gituh terus si polwan yg laen ngajak dia ngobrol.

polwan: “ya ampun rika, untung ada kamu ya! org2 sekarang suka mau enaknya sendiri!”
RIKA: “emyangnya yang syeharusnya jagya syapa?”
polwan : “harusnya si kokom, tapi kokomnya cuit”

weqs.. KOKOM?? nama dari jepang belah mana itu? *geleng2*

well ga sampe itu aja, di episode sebelumnya gue juga nemuin police officer *gaya amaaat bahasanya* yang pake logat sunda ma jawa, trus ada polisi yang namanya ADITYA.

hayahhhh kartun dari mana sih ini? GOKIL abis, kayaknya artinya dikarang bebas gituh, tapi sumpah jadi lucu banged. pas kartunnya abis gue baru tau kalo suara kepala polisi nya tuh yang ngisi si JODY *presenter yang biasa bareng edwin ituh (superBEJO)* hahahah pantas sajah kartun ini gokil..

tapi pliss deh, KOKOM? ga ada nama laen yaa??

Tagged , ,

16 thoughts on “Kartun Gokil

  1. bukan-syapa2 says:

    kartun dimana tuh med??? mao nonton dooonk!!!

  2. meidianakusuma says:

    waduhh ga baca bener nii, itu kartun di global TV jam 4 sore tiap senin ampe jumat .. gue baru inget judulnya kochikame

  3. Weedya says:

    Jadi penasaran pengen nonton,,
    =D

  4. meidianakusuma says:

    nonton dums.. eh aku salah nulis kemaren..
    kartunnya setiap jam3 bukan jam4

  5. galihpermadi says:

    gw ga ada tipi..
    huaa…

  6. meidianakusuma says:

    buat yg ga punya tipi..
    DERITA LO AJA DEH
    hwahahhahahahah

  7. bluedigital says:

    jadi pengen nonton gw
    ahaha

  8. dimas says:

    ikutan komen aja deh..,

    emang jaman sekarang banyak banget kartun ngaco *ato emang otaknya udah pada ngaco??*

    weleh..weleh.., ga jelas juga sii

    tapi yang pasti tetep posting aja deh..,

    jangn lupa mampir ya…,

    ciao..,

  9. meidianakusuma says:

    @blue digital
    nonton yahh, abis itu kasih komen lo ttg tuh kartunn

    @dimas
    ciaoo, pasti mampir kok

  10. benazio says:

    huahaha nyenyekk .. mpek mpek kalii uaehauehua

  11. d i n a a says:

    ehh gue pernah nonton nohh! emank aneh tauk..
    yg waktu gue nonton tuh,,ada polisi *yg mukaknya aneh bin ajip* yg adu makan gitu ama polisi yg satu lagi.. jelasjelas gambarnya sushi dkk..tp dubbingnya bilang.. *… gadogado, ketoprak, mi ayam dll….*
    emank ada gituh yeee ketoprak di jepang? *garukgaruk* ^^

  12. mung says:

    ni film aneh abis..
    setting jepang, tp bhsany mcem2..

    wktu gw nntn pas ada cc gw..
    pertama sih komenny cm “ih, gaul abis bhsany..”
    agk lm dikit cc gw lgsg suruh gnti channel..
    wakkakakakkak
    xD

Leave a Reply

