RADITYA DIKA THE MOVIE (KAMBING JANTAN)

raditya dika the movie

hahahhaha bukan ituh sih judul filmnya bang dika, tapi gue nyebutnya kayak gituh :p.. ya terserah gue dums, kan ini blog gue hahahha.. tadi siang, pas perjalanan menuju rumah nenek gue di cipinang, gue melintasi sebuah mall yang udah berdiri dari gue kecil (waduhh cape kayaknya tuh mall berdiri lama2) namanya ARion , ada satu hal yg ngebuat gue sontak langsung tertuju ama tuh mall, bukan gara2 ada tulisan BIG SALE gede2, atau ada syuting sinetron di mallnya tapi gara2 banner film yg tertera di arion 21 nya, tepat di studio 2, gue ngeliat banner bertuliskan “KAMBING JANTAN THE MOVIE” , untuk memastikan gue ngeliat ke jam tangan babi gue untuk ngecek tanggal brapa hari ini, ‘god ini 5 maret’ bicara gue dalam otak, SORRY GUE GAG PERNAH bicara dalam hati, soalnya di hati gue isinya darah doang, yang mikir kan otak, jadinya gue bicara di dalam otak :p. waah, langsung aja deh gue ngacir ke tuh mall pas gue turun dari busway.

Gue mutusin untuk nonton tuh film perdanany raditya dika *semoga gag ada sekuelnya hehehe* di mall ituh, abisnya kalo mau ke gading musti naek taksi, sayang kan duitnya mending buat beli popcorn atau buat beli gelang baru. padahal hari itu Premiere tuh film, tapi berhubung tayangnya di arion mall, yang nonton baru sedikit, mungkin gara2 itu baru stgh satu (anak2 sma ama smp baru pada pulang), hari ini bukan hari senin (dibaca:bukan NOMAT), hari ini bukan hari sabtu dan minggu (dibaca:weekend).

Gue yang akhirnya nonton ni film sendirian, udah berhasil dibuat ngakak ama ulah si edric a.k.a harianto di film kambing jantan. ga ngerti mukanya yang kelewat ajaib atau karena perbuatan dia yang kelewat ajaib yang ngebikin gue ketawa. atau mungkin gara2 muka si edric terlalu mirip sama adek kelas gue dikampus, hahahhaha. sorry ferry ^^ film ini mengangkat cerita radit a.k.a kambing di buku pertamanya dia. berkisah dari awal dia sd yg udah suka ama cewe ampe dia kuliah di adelaide. Buat fans beratnya radit, pasti apal ama semua cerita di blog ama dibukunya kayak gue juga. Jadi yahh mau tidak mauuu kita pasti udah tau jalan ceritanyaa, tapi ini dibuat lebih kocak dari buku *ya iyaaalaah secara ini visual*, dan untuk kesekian kalinya gue bilang pemeran KEBO bener2 kecakepan buat radit heheh *piis bang dika*. yang menurut gue kurang dari film ini cuma satu, MUKANYA SI RADIT, nih orang emang ketauan ga bakat jadi artis, hahahahah mukenye itu loh kaku abis, kayak kertas potokopi. yaa samalah yang kayak dia bilang di blognya dia emang gag ada history dan ga kepengin jadi artis juga🙂. Aktingnya Radit amat sangat terlalu radit *lohhhh!* sukses banget deh ngevisualisasiion jorok, kampung dan DONGOnya, hahahahahahha emang hebat akting radit *ehh apa emang sehari2 kayak gituh??*

Well, pokoknya gue cuma mau ngucapin selamat buat bang dika atau DILEPASNYA kambing jantan the movie ke jalan raya eehh ke bioskop, semoga tuh kambing bisa sukses bikin rusuh bioskop seindonesia. Minimal bisa ampe adelaide deh, biar bule2nya pada seneng masuk bioskop :p Hidup bang dika, keep you GOOD work bang, gue teteup jadi pembaca setia blog lo kok :p, meski sekarang dah gag bisa leave comment

Tagged , , , ,

5 thoughts on “RADITYA DIKA THE MOVIE (KAMBING JANTAN)

  1. meidianakusuma says:

    satu kalimat dari film ini yang ga bakal gue lupaaa…
    pas radit ketauan HTSan ama ine

    “hal itu aku maafin kok, tapi gag aku lupain!”
    emang kalo tindak kejahatan org lain, mungkin bgt kita maafin tapi SULIT untuk dilupain T.T

  2. bagus yaa…gw pikir biasa aja..soalnya trailernya biasa banget..ga catchy gitu..

  3. Gue jadi ingat LDR ma Edgar.. Kasih tatat nie…

    Huahahahahaha

    Lam kenal youw Bandit_Kesiangan

  4. ahmad junaedi says:

    sip kayaknya bangsa kita ini membutuhkan penyegaran dengan humor yang tinggi yang mungkin akan sedikit dapat membebaskan dari belenggu keterpurukan bangsa ini ya biar rileks

  5. meidianakusuma says:

    @bandit_kesiangan
    hahah iaaah LDR LONG **** Reduction

    @ahmad junaedi
    haha iaaa, apalagi gue yang lagi magang kyk gini, bener2 butuh

Leave a Reply

