Java Jazz Festival 2009

huwaaaaaaaa seneeenngggnya jumat lalu gue nonton JJF2009

*bergulinggg…gulingggg*

*berputaarrrrrrrrr*

*bergoyang…goyanggg*

(oke cukup dangdutannya)

Sebenernya gue ga niat nonton Java Jazz Festival secara keseluruhannya sih, lebih tepatnya gara2 ada si Abang Jason Mraz manggung, dan itu acara yg udah gue tunggu2 dari tahun lalu,

Tahun lalu gue sempet melakukan penerawangan untuk konser2 2009 *cyaahhh dah kayak cucunya mama Laurent aja*, gue punya keyakinan Jason Mraz bakalan ngegelar kasur konser. Sampe gue pun merelakan avenged sevenfold and konser AVA ditahun lalu, soalnya gue ga yakin dibolehin nonton Jason Mraz kalo tahun lalu udah nonton beberapa konser.

Dan di awal tahun gue pun mendapat kabar burung *tuh burung dateng kejendela kamar gue* kalo Abang Mraz bakalan tampil di JJF, hwaaaa akhirnyaaaa, setelah penantian panjanggg *duileee*

dan gue pun online order buat tiket yg tanggal 6 maret ituh, rencana awal gue nonton ma abang gue, dan pada hari H ternyata gue nonton bareng temen abang gue juga plus mantan pacarnya dia yang menurun gue ga kayak mantan *dibaca:MTM (mantan tapi mesra)*

Awal masuk udah terlihat ramee, artis2 local pun udah banyak yg seliweran, dari Rayi RAN, aditya, Ringgo + Reva, Edric+sogi, Rafi+yuni shara (eeheeem), aduh banyaaak deh pokoknya..

Pas waktu menunjukkan pukul 6 sore, gue dan ketiga pasukan gue buru2 ke exhibition hall buat ngantri masuk ke tpt si Mraz manggung, dan ternyata jam segitu aja udah ramee, gue ga bisa ngereach saf depan, huhuhu *kecewaaa*

Konser dibuka dengan suara MBA2 yg ternyata cuma ngasih warning tentang apabila ada sesuatu yg buruk terjadi ketika konser *padahal org2 udah teriak2 ga jelas*

Setelah itu, keluar mas2 yg mendapatkan tanggung jawab untung ngebacain susunan acara n para sponsor.

Setelah itu, keluar si MIKE IDOL buat nyanyiin INDONESIA RAYA, tiba2 org yang diri disamping gue berceloteh,

mas2 1  : “mennn! ini beneran konsernya jason mrazz??”

mas2 2 : “iya lahh knp emang?”

mas2 1 : “kita mau upacara apa mau nonton konser nih?” yg kemudian ngakak

mas2 2 : “pake hormat gag nih?” ketawa juga

bener juga sih aga nyeleneh aja, kalo dipembuka sebuah konser ada lagu kebangsaan, meskipun gue jug aikutan nyanyiin dengan hikmat.

dan ketika Si abang jason akhirnya keluarr, riuhh penonton kembali menggelegaarrr, dan gue pun enjoy the show.

Ada hal lucu lagih, pas ditengah2 konser, ada adegan dia barengan ama bandnya joget barengan gituh pake alat musik masing2, tiba2..

mas2 1 : “men, kita gy nonton konser jazz kan?”

mas2 2 : “iye knapa emangnye?”

mas2 1 : “kok berasa dangdut yaa?”

mereka berduapun tertawa lagih..

hahahhaha, sumpah ini konser terkocak, gara2 tu bocah dua kayaknya,

Crowdnya juga keren banget, tiap lagu2 dia dinyanyiin bareng2 jadi seru banged🙂

Di konser itu juga ada sekumpulan anak SMA *kayaknya* yg heboh abis ampe ada yg bawa little banner bertuliskan “AMRAZING” maksudnya AMAZING tapi di PLESETin pake MRAZ, hihi dan sempet diprotes ama beberapa org gara2 nutupin org2 yang belakang dia :p

Abis kelas jason mraz, gue juga sempet nonton dewa budjana, matt bianco, humania, emmm banyak juga deh, tapi ga banyak poto2nya, biasalahh pergi bareng kakak gue yang notabenenya gag banci poto kayak gue, huuuhh sebel😦

mmm pokoknya gue puassss dehh hari itu, meskipun aga sebel gara2 konser jason yg hari sabtu durasinya 2 jaaaaaam, huh😦

Tagged , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: