Lagu Ratu sampe ke Swedia

ladylika girlband swedia
empat wece wece ini (bukan, WC tempat buang air, tapi ini maksudnya bahasa gaul buat CEWE a.k.a Wanita a.k.a perempuan) merupakan girl band baru jebolan SONY music yang berasal dari swedia, cantik2 yahh??
sekilas jadi ngingetin ama pussy cat dolls, yang bentar lagi mauu manggung di jakarta, waaaaaaaaaa!, mau nonton tapi no money n i cry, ahahahha.

Kembali ke si ladylike, hits single pertama mereka beberapa minggu terakhir ini sibuk di beritakan orang2 dipelosok negeri dan dipelosok blog2 di Indonesia, mereka di pikir jiplak band RATU yang dipelopori MAIA estianty *udah ga pake dhani ya boo*

Wekkk, ituu salah besar teman2 sekalian, karena yang sesungguhnya *cailaah bahasanya* si ladylike udah resmi beli lagunya mba maia kok, kan mereka sama2 satu perusahaan tuh, lagu teman tapi mesra dianggap, meledak di pasaran Indonesia, dan baguss buat mereka. Lagu ini juga diarransemen ulang dulu buat ngepasin ama tuh band baru, kalo yang belom pada denger, buruan bukan tempat2 download lagu yang masih hilir mudik di dunia maya. en cari lagu berjudul “dreaming of Time” dari penyanyi “ladylike”

waaww congrats mba MAIA, lagunya bakalan lebih hits nih di dunia, nama mba MAIA bisa makin mencuatt ^^

Tagged , , , , ,

One thought on “Lagu Ratu sampe ke Swedia

  1. Bali Lux says:

    Ya …support buat Maia…keep up the good work……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: