My new Hobby

Udah lama banget ga ngeblog, abis hampir setahun magang *masuk kurikulum dari kampus* dan sekarang lagi thesis, akhirnya sempet-sempetin buat ngeBLOG.

Beberapa bulan belakangan ini, gue jadi suka sama fotografi, well mungkin gara2 profesi ini tiba2 lagi booming banget, ke tempat wisata, ke konser, ke mall, ke taman hiburan, banyak banget deh bisa kita temuin orang2 yang sibuk bawa kamera professional segede gaban. Pengennya sih ikutan beli yang kayak ituh, apa daya status saya masih mahasiswa diujung tanduk (dibaca:sem terakhir kuliah), dan masih di kategorikan anak ga mampu karena masih dibiayain bokap ama nyokap, hahahhaha

Hobby fotografi gue masih make kamera hape yang 2-3 mp, atau camera digital *yang juga boleh minjem punya nyokap*. sebenernya dari kecil emang suka fotografi sih, dulu setiap bokap beli roll film buat dokumentasiin acara, gue pasti langsung rebut kameranya dan ngeoffer biar gue aja yg jadi tukang poto, otomatis, stiap ada acara2 penting suka ga ada gue dipotonya *kan gue yang moto*. Bahkan study tour keliling museum pas kelas 6 SD pun, gue ngabisin satu roll film isi 36 dan hanya ada 2 poto gue, ckckck

Sebenernya gue terinspirasi sama aunty gue sendiri loh ama dunia ini, aunty yang belum pernah gue temuin seumur hidup gue *dont ask me why, its a long story* intinya dari lahi ampe sekarang udah mau umur 50an dia emang tinggal di negara tukang buat jam *swiss*. I’m proud of HER, dia keliling2 dunia cuma buat foto2 dari dokumentasiin festival2 adat didaerah2 kecil, gunung kilimanjaro, tanzania, sampe dia udah pernah loh ke gunung jayawijaya, damn, co00lll

here are some picts taken by her.

she written the title in my-unknown-language

COOL ISNT IT?

Sekarang gue mulai hobby gue ini dengan nyoba pake kamera manual yang kayak kamera2 jaman dulu ituh, sebenernya dari SMA udah punya niaatan beli camera LOMO, tapi kok untuk waktu itu mahal2 yah? *kantong kering*. Baru sekarang deh bisa nyoba2 experiment pake kamera manual, dan inipun dikenalin sama salah satu ade kelas gue dikampus namanya dita, dia yang ngejelasin semuanya, sampe beli alat2pun gue kedia, thank you diy =* smooch.

AND soon, gue bakal penuhin flickr and blog gue sama karya2 gue ituh😀, smoga aja banyak temen2 gue yang juga suka ama hobby ini, jadi ada temenn hunting photo2, dan buat permulaan pastinya gue bakal moto2 pemandangan dan awan, *i do love cloud*🙂.  Semoga yang lain juga suka sama karya2 aku yah😛

a warm hug for everyone

meidi

Friday , January 22 2010

Tagged , ,

Leave a Reply

