It’s OVER

My thesis is over

*guling guling*

*jingkrak-jingrak*

*teriak-teriak*

*jungkir balik* tepat tanggal 6 april lalu, gue baru aja selesai thesis oral defense😀

terus dua minggu setelah itu gue baru ngumpulin hardcover thesis ama CD source codenya😀

Gue bikin game flash sebagai bahan di thesis gue. gamenya tuh punya genre kayak country story ama farm ville di facebook. Judulnya “MonsterFarm” , ngerjain tu game sebenernya ga sulit2 amat juga sih asal rajin baca dan nyoba, tapi kalo udah namanya thesis a.k.a skripsi, ngusir malesnya itu yang susahh setengah mati.

Hampir 3bulan lebih, gue bukannya nyicil kerjaan, malah sibuk main2 dan bikin bisnis bareng temen2. Karna gue emang lebih suka ngelakuin itu sih, dari pada stuck didepan laptop buat ngerjain coding berjubel2 ituh

tapi alhamdulillah, it’s over now, thank you buat abang gue satu2nya itu, dia yg bawel banget tiap hari nyuruh ngerjain gamenya, diomelin abis2an deh kalo ada satu hari cuma santai2, tapi untungnya dia kerja jadi kalo siang gue masih bisa main2 dan kelayapan =)). thank s juga buat para sahabat yang nemenin terus selama ini, bikin hari2 gue jadi lebih ceriaaa o.O🙂

Tagged ,

3 thoughts on “It’s OVER

  1. janice says:

    congratz y kak meidiii…=)

  2. meidianakusuma says:

    hahahah, thank you janice. what a surprise that you leave a comment here, i dont even know that you gonna read my blog :p
    damn miss you so much🙂
    when we gonna meet again??

  3. bukangalih says:

    congrats ya meidi…
    cihiy prikitiew

Leave a Reply

