Rainbow Healing

Kalo lagi bete, jenuh, kesal atau marah, beberapa cewe mungkin bakal nangis, teriak, cemberut seharian, sensitif dan banyak macamnya. Untuk mengalihkan hal2 tersebut gue biasanya banyak berinteraksi sama orang sekitar, misalnya chat berjam2 sama temen2 lewat YM, mainin game2 flash di FaceBook, atau nonton DVD dan ketawa-ketiwi bareng si little brother. Tapi selain itu ada hal ampuh yg biasa gue pake buat netralisir perasaan bete, jenu, kesal atau marah tersebut. Biasanya gue suka searching di internet atau buka-buka majalah lama buat nyari gambar-gambar unik, lucu, keren yg memiliki banyak warna, ada merah nya, jingga, kuning, hijau, biru, ungu, yaaa warna-warna yg terkandung dalam pelangi deh. That’s why i called this method as RAINBOW HEALING.

Dalam sekejap biasanya gue udah bisa senyum-senyum sendiri, ntah ada efek apa dari semua warna pelangi ini, yg pasti kalo abis liat gambar seperti itu, gue bisa sedikit lebih ceria, comfort dan bisa melupakan hal-hal tidak mengenakan yg sebelumnya gue rasakan.

here are some pictures yang kali aja bisa ngobatin rasa bete kalian juga :

Darnnn, siapa juga yg bisa nolak koleksi converse sebanyak ini =))

I wish I could make this pretty cake

This hawaiian shave ice reminds me to slurpee

Paddle pop rainbow or baskin robin??

Cute-little-rainbow-pretzel-clay-necklace

ENJOY!!

Tagged , ,

Leave a Reply

