Jakarta Fashion Week 2010 – 2011

Sebelumnya gue udah pernah posting tentang acara ini disini , nah kalo di postingan ini gue bakal update show yang gue datengin kemarin di pacific place ini. Gue sih cuma dateng ke 3 shownya aja, yang Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) yang berlangsung dari jam 3 *ehm ngaret dikit sih kemarin* , jam 4, dan yang terakhir jam 5. Show yang pertama dan ketiga diisi sama banyak banget perancang handal indonesia, di show yang pertama khusus baju2 muslim, show yang kedua diisi sama label WAW (What Areyou Wearing) by Lenny Agustin which is ready to wear gitu konsep baju-bajunya, dan di show terakhir diperagakan dress formal dan semi formal. Perancangnya yang ambil andil dalam show ini diantaranya Adhyadma, Dwi Iskandar, Harry Lam, Hartono Gan, Mario and Jo by Vicky Soetono, Rudy Liem, Yunita Kosasih, dan ada juga Dian Pelangi (fashion blogger yang sekaligus perancang busana), kalo dipikir-pikir show kemarin tuh crowd nya bener-bener numpuk di show pertama, Baju-baju karya Dian Pelangi benar-benar ditunggu sama pengunjung yang datang❤ , dah gitu mba Diannya juga ramag banget🙂 pantes yang dateng dan support dia juga banyaaaak banget, sampe kerepotan bawa buket bunga yang di kasih para sahabat🙂

Dan berikut beberapa koleksi yang jadi favorite gue, untuk selengkapnya bisa buka disini dan sini

suka banget sama kalungnya🙂

Modelnya ganteng yaahh❤

I really love this boots🙂

sayang blurr, padahal lucu banget outwearnya

Ada marshanda juga loh

 

Tagged , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: