Science Film Festival Indonesia

Kalo di post sebelumnya gue ngebahas festival “film belanda” di Erasmus Huis, nah di postingan ini, gue juga masih bakal ngebahas festival film-film eropa juga. Nama eventnya Science Film Festival, Di asia tenggara sendiri acara ini diselenggarakan di 4 negara (Thailand, Fhilipina, Kamboja dan Indonesia) dalam waktu yang bersamaan. Dari judul festivalnya kita pasti udah bisa nebak apa genre film yang akan di putar di festival ini kan? yaaakk film ilmiah. Tapi justru disini tantangan para pembuat filmnya untuk membuktikan ke para penonton bahwa ilmu pengetahuan dan belajar itu dalam menjadi hal yang menyenangkan. *really? well I hope so*

Oh iyaa yang perlu di garis bawahi, Festival ini GRATISTISTIS alias tidak dipungut biaya. Film-film dalam festival ini bakal di putar dibeberapa tempat seperti blitzmegaplex, Universitas Paramadina, PPIPTEK-TMII dan Goethe-Institut Jakarta. Jadi bisa di pilih deh tuh enaknya mau nonton dimana🙂. Buat gue sendiri meskipun yang paling mudah di jangkaunya tuh Blitzmegaplex PP, tapi kok pengen banget yah nyobain nonton film di pusat studi jerman (Goethe-Institut). Event ini akan berlangsung dari tanggal 16 November hingga 30 November 2010. Ada yang berminat buat ikutan? yukkk bareng

oh iyaaa, buat yang takut ga ngerti sama bahasa di filmnya, tenang ajaaa, film-filmnya udah diubah kebahasa Indonesia loh *meski sebenernya gue sendiri lebih suka filmnya pake bahasa asli dan tinggal ditambah subtitle aja*

Tagged ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: