NIKICIO Femme Show 2011 : The White Oleander

15 Desember yang lalu, saya berkesempatan menghadiri fashion show koleksi terbarunya Nina Nikicio lewat labelnya NIKICIO yang bertajuk “The White Oleander”. Sebenarnya, saya sendiri hampir gagal datang ke acara ini, acara ini sempet di tweet di account twitternya @nikicio. Untuk yang mau dapat invitationnya just simply kirim email ke mereka dengan memcantumkan nama, alamat dan blog url, and yeah I did it. Lucunya si email yang saya pake untuk ngirim registration tersebut engga saya buka-buka sampai tanggal 14 Desember , hahahahah which is final day untuk ngambil invitationnya. Fortunately, saya berhasil ngedapetin tiketnya *sorak soray*

Show yang diadakan Nikicio berlangsung heboh dan meriah, meski nggak banyak banget yang di luncurkan, tapi koleksi terbaru Nina berhasil menghipnotis para undangan yang datang ke acaranya. baju-baju desainnya kali ini, Unik, seru, dan terkesan Adventurous *ga tau spelling bener apa engga,hahahaha*. Dia jua memadukan kain2 buatan Indonesia dalam koleksinya kali ini.

Nyebelinnya, foto-foto hasil jepretan during the show buremmm semua *udah di kotak-katik settingan kameranya, tetep gaberhasil* *kecewa to the max*. Pas acaranya bubar jadi deh saya malah foto-foto The GOODSDept tempat acaranya berlangsung yang berlokasi di Plaza Indonesia Extension Lantai 4. Masih terbilang baru juga loh dibuka tempatnya yeaaayy🙂.  Jadi saya cuma bisa kasih pics crowd di Good dept aja yahh🙂

 

 

Tagged , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: