Dora The Explorer Show “Big Pinata”

Oke review acaranya ini jadi agak terkesan basi =.= tapi mau bagaimana lagi, saya baru sempet posting eventnya sekarangšŸ˜¦

Acaranya sendiri berlangsung pas tanggal 25 Desember 2010, *setahun lalu yah? hahah* awalnya ga punya jadwal untuk nonton acara ini sih, rencana awalnya tuh saya mau ngajak adik keliling kota tua plus museum-museum didaerah sana, tapi apa daya, karena Hari Libur Nasional museum-museum pun ikut libur.

Agar si adik ga kecewa-kecewa amat, saya mutusin untuk ngajak dia ke Senayan City, well sebenernya emang niat mau photo bareng giant balloon nya Dora yang didepan sency (red: Senayan City). Ternyata live show nya si Dora ada di hari itu.

Hmmm mungkin cuma saya aja yang kelihatan senang *hahahahah, soalnya si adik kan cowo* Berhasil berhasil berhasil hore. Di tengah- tengah atrium Senayan City ada Pinata besar banget, kalo saya intip sih isinya ratusan permen Yupi bermacam bentuk dan rasa *dan saat pinata di bukapun emang itu isinya*. Jam 2 siang Acaranya dimulai, pada saat pembukaan tampil 2 MC lokal yang sekilas ngajarinĀ  hal-hal apa aja yang bakalan ada di The Shownya Dora, kayak Perish Wheel, Merry Go Round, Big Pinata, pake gaya-gaya ala Dora.

Live show tokoh kartun yang di identik dengan rambut poni, ransel ungu, dan sahabat monyetnya ini, bercerita tentang perjalanan dia dan si monyet (boots) saat bermain ke Wonderland (Taman Ria), Ceritanya sendiri udah ada versi kartunnya, jadi beberapa anak yang nonton sudah pada tau jalan ceritanya, *at least jadi ga bengang bengong gara-gara acaranya full English*.

Dari mulai bantu Dora main di Wonderland, menghitung jumlah tiket kuning, sampai membantu memperbaiki Perish Wheel (bianglala) dilakukan adik-adik yang rata-rata perempuan ini dengan antusias dan gembira. *gue juga :)*

Dan acarapun ditutup dengan sesi photo bersama si Dora dan Boots, yang musti bayar dulu untuk ngedapetin tiketnya. Rp.65.000 sekali jepret =.= . Pas Jam 4 Sorenya Big Pinata yang udah seharian tergantung itupun dibuka, anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak ikutan berebut ngambil permen yang jatuh dari pinata. Ada yang make topi, tas, sampe kantong plastik sebagai bahan untuk menadahi permen, *niat banget deh mereka*

Dan jujur acaranya emang menghibur banget untukĀ  mengisi liburan anak 2 minggu lalu itu, ditambah badut Doranya emang asli dari Nickelodeon, jadi emang bagus, bukan kayak badut-badutan dora, yang mukanya mencang mencong atau kakinya ga simetris. Lumayan banget buat event SERU dan GRATISANšŸ™‚

 

Tagged , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: