*upcoming event* TRADEMARK

Don’t miss it girls🙂

The first indoor market in bandung🙂 Acara ini pasti bakal seru banget, soalnya kita bisa blanja blanji barang-barang seru dari banyak para desainer local, dari baju, sepatu, aksesoris, mainan, macem-macem pokoknya. Acaranya sendiri akan digelar selama empat hari berturu-turut dari tanggal 10 Februari – 13 Februari 2011, dibuka mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Acara ini diadakan di Paris Van Java, Bandung, yang aku tau sih, pasti ada amithevintagist soalnya aku juga dapat info tentang acara ini dari dia. aaaaaaaaaaaaaa.. bisa kalap deh ni kalo liat barang-barang lucu, duper warna-warni dan unik. Musti siapin budget lebih nih, untuk “belanja tak terduga” nya🙂

Let’s shopping until you Drop :p

Sumber Photo : Wall Photosnya Amithevitangist🙂

Tagged , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: