Yummy Cake by The Cake Storage

Malam Kamis lalu, gue kebingungan nyari Birthday Cake buat kakak gue yang ultah di Hari Jumat 18 Maret 2011, kebetulan di dekat rumah eyang ada The cake storage store, udah lama sih kayaknya ada disitu (emang dasarnya ga pernah kesitu aja :)) )

Dan ternyata agak sulit nyari listing kue-kue apa aja yang di jual disitu, om google nya lagi kurang OK, akhirnya kamis malam pulang lembur, gue langsung turun taxi disitu dan beli Chocolate Delight Cake 10×20 nya, awal ngelihat cakeny, aku pikir ini Ice Cream cake loh :p

Interior The cake storage neat dan cozy banget, dan gue baru sadar kalo disitu ada resto nya, wuih kapan2 boleh coba nih kayaknya,

Karena satu dan BANYAK hal, si “KUE” baru dipotong hari senin, dan iseng2 gue photo plus di yupload ke twitter via twitpic, Guess what?? keesokan harinya, tweet gue itu di mention sama acc @cakestoragejkt , and they said that, I can get a Chocolate Truffle Cake FOR FREE *gyaaaaaaaaaaaaaaaaa* How Lucky !!

and here’s my Gift from The Cake Storage

Thank You Cake Storage🙂

And you guys, Follow account twitter mereka yah, siapa tau kalian juga dapet surprise dari mereka loh, quick quick.

Tagged , ,

Leave a Reply

