Jalan Kaki

Sesuai judulnya, gue bakal bahas tentang “Jalan Kaki”. Saat ini Jalan kaki jadi hobby baru gue loh, aneh yah? hihihihihi. Mungkin ini salah satu hobby sekaligus olahraga yang paling tepat yang  bisa gue terapkan sehari-hari. Jujur, di kantor gue saat ini agak susah untuk cari waktu olahraga rutin seperti fitnes *jam kantor lebih panjang dari jam istirahat :))*

 

Sedangkan Jalan kaki ini sendiri adalah kegiatan yang mudah dan murah serta menyehatkan, gue yakin cewe-cewe diluar sana banyak banget yang sebenernya punya hobby jalan kaki, tapi ngga sadar aja. Buktinya, banyak kan cewe yang bisa kuat jalan kaki muter-muter mall yang besar banget seharian penuh atau muter-mter pusat grosir dari pagi sampai malam, hey? jalan kaki kan tuh?

 

Akhir-akhir ini untuk mengukur jalan kaki yang gue lakukan sehari-hari, gue download aplikasi di handphone gue untuk mengukur jarak yang udah gue tempuh dan kecepatan jalan kaki gue. Untuk apa? untuk indikator harian aja sih, jadi tau sehari udah jalan seberapa jauh dan kira-kira rute jalan perlu ditambah apa engga. Awalnya, jalan kaki dari Terminal Blok M ke rumah eyang di Jalan Cipayung aja udah ngos-ngosan kayak dikejar-kejar anjing. Eh sekarang, jalan kaki dari Ratu Plaza ke rumah eyang via Senopati udah cuma cengegesan aja :))

Well jalan kaki beneran murah, mudah dan menyehatkan kan? put your shoes on, yuk perbanyak Jalan Kaki🙂

 

 

Tagged , ,

Leave a Reply

